Macam - Macam Diet


Diet ‘lunchbox’
Tips diet ini sebenarnya sebenarnya dengan menggunakan cara yang biasa, baik saat melakukan makan siang, malan dan sarapan. Tetapi saat menggunakan tips dan cara ini adalah dengan ukurankotak makan siang yang standar. Isi makanan (yang tentunya sehat) terdiri dari 60 persen sayuran, 30 persen protein, 10 persen lemak. Nah artis yang sukses menjadi langsing dengan cara diet ini adalah Keira Knightley dan Cameron Diaz

Diet Cuka Apel
Orang gemuk biasanya mempunyai nafsu makan yang besar. Namun anda dapat mengurangi nafsu makan tersebut yaitu dengan sebelumnya makan cuka apel. Satu botol cuka apel bisa anda dapatkan di pasaran (Amerika). Takaran yang digunakan supaya langing adalah satu sendok makan. Oh ya artis Hollywood yang langsing gara-gara ini adalah Heidi Klum dan Fergie ‘Black Eyed Peas’

Baby Food Diet
Beberapa artiks Hollywood langsing yang terang-terang menggunakan ini adalah Uma Thurman dan Denise Richards. Cara diet ini mengharuskan kita mengkonsumsi makanan sehat seperti makanan bayi yaitu dengan porsi yang sedikit.
Contoh makanan sehatnya adalah Kentang atau nasi, sayuran, ikan atau hati ayam

Cookie diet
Ini adalah tips langsing favorite Jennifer Hudson, tips yang dia lakukan adalah mengkonsumsi empat sampai tujuh cookie perhati (total kalori harus 500-600). Belum sampai disitu, anda juga bisa mengkonsumsi makanan dengan total kalori 300 kalori. Hindari makanan bekonsultasi.

Memakan-makanan Diuretik
Berikut adalah jenis makanan yang merupakan diuretik:
1. Sayuran
Kubis, asparagus, selada, bawang putih, peterseli, kubis Brussel, bawang merah, mentimun, dan artichoke semua memiliki sifat diuretik.
2. Buah-buahan
Setiap buah yang memiliki kandungan air yang tinggi dan menyebabkan buang air kecil setelah dikonsumsi merupakan diuretik alami.
Semangka, melon, tomat, kiwi, melon, nanas, mangga, dan cranberry adalah beberapa buah yang memiliki sifat diuretik.
3. Oat
Oat dikenal karena dapat menyehatkan jantung serta memiliki sifat diuretik. Oatmeal dan oat utuh sangat baik digunakan untuk menghilangkan retensi air dalam tubuh.
4. Teh hijau dan cuka apel
Teh hijau mengandung kafein tinggi sehingga memiliki sifat diuretik.
Selain teh hijau, cuka sari apel juga memiliki dampak positif pada kandung kemih dan ginjal, dan bisa digunakan untuk mengobati infeksi saluran kemih.
5. Jus cranberry
Cranberry merupakan buah yang bersifat diuretik. Dalam bentuk jus, cranberry akan lebih terkonsentrasi dan memiliki efek lebih kuat.
Sebagai diuretik, jus cranberry digunakan untuk mengobati infeksi ginjal, kandung kemih, dan saluran kemih.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »